★ P I N K A H O L I C } sweeet pink!
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer



Archives

Recent Posts
♥ <$BlogPreviousItemTitle$>


Date back by month
♥ <$BlogArchiveName$>
<$BlogDateHeaderDate$> @ <$BlogItemDateTime$>
`<$BlogItemTitle$>

<$BlogItemBody$>





">Cbox.ws. :D

HELLO!!^^

HELLO!!^^

Jumat, 29 Januari 2010

Diary’s three

Aduh~matahari makin tak peka…ayolah..jangan lihat dia saja..aku juga ingin dilihat olehmu!ayolah…hei,aku masih ingat smsmu ‘istirahat saja..lalu makan dan minum yang sehat..jangan lupa minum obat,ya^^ koneko-chan^^’ kau begitu perhatian tapi kenapa sekarang tidak?kenapa?aku benci jika kau terlalu dingin begini!ayolah…lihat aku!tolong..aku ingin dilihat olehmu…aku membutuhkanmu…walau tidak sebagai pacar tak apa…yang penting kau mau melihatku..
(2010/01/29)

* Candy-Hum Graphic *

* Candy-Hum Graphic *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.;:my poupee girl:;.