★ P I N K A H O L I C } sweeet pink!
profile journal tagboard affiliates credits
Disclaimer



Archives

Recent Posts
♥ <$BlogPreviousItemTitle$>


Date back by month
♥ <$BlogArchiveName$>
<$BlogDateHeaderDate$> @ <$BlogItemDateTime$>
`<$BlogItemTitle$>

<$BlogItemBody$>





">Cbox.ws. :D

HELLO!!^^

HELLO!!^^

Rabu, 27 Januari 2010

Diary’s two

hah~ aku ini bermimpi apa,sih…matahari tak mau menganggapku berharga..padahal aku menganggapnya berharga..kenapa?katanya matahari mau..matahari mengingkari janji!aku tak suka!benar-benar tak suka!matahari berbohong..aku tahu matahari tak bisa meninggalkan dia…seseorang yang berharga bagi matahari..tapi setidaknya lihatlah aku..ayolah,masa’ matahari tak peka dengan perasaanku ini..ayolah matahari…lihatlah aku juga..jangan hanya dia yang kau lihat..lihat aku juga..aku koneko-chanmu!kau neko-kun ku!walaupun tak selamanya matahari menjadai neko-kunku tapi setidaknya hargailah perasaanku ini!matahari!lihat aku!

(2010/01/28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.;:my poupee girl:;.